Problem Kuliah

Posted in Uncategorized by derwan dani on 12 December , 2009

Hari ini w bangun jam 8:00, Padahal Jam 7:00 ada Jam Kuliah Aljabar Linier. Terlanjut Telat Akhirnya gw ga masuk. Walau dengan perasaan berat n suntuk karena tidak dapat melaksanakan amanah orang tua. Maafkan anakmu yang lalai ini Ayah & Ibu.  Jam 10 : 00 Pagi , Dengan Membawa rasa ngantuk dan penyesalan gw berangkat kekampus untuk masuk kuliah Biologi. Sampai dikampus Dosen uda ada diruangan, AHhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Dosen ini lagi yang ngajar!! BT BT BT. hanya itu yang dapat aq ungkapin, Menurutku Mengikuti atau tidak mengikuti kuliah dosen ini sama aja. karena setiap memberikan mata kulia selalu ngomong tanpa ada titik koma dan tanda berhentinya, tidak memperhatikan pa mahasiswa menyimak apa yang diaarkan atau tidak pokonya yang penting sampaikan materi mahasiswa mo ngapain terserah itu yang dapat saya simpulkan dari dosen ini (Maafkan qa dosen karena aku sudah memvonis dirimu sedemikian rupa).

Dengan perasaan BT BT BT, dan jengkel karena temen-temen yang ada druangan bukanya memperhatikan dosen memberikan materi malah ribut ngombrol masing-masing, Akhirnya gw  putuskan untuk cabut dari ruangan. Cabut cuyyyyyyyy!!!!. Dasar setan udah kepalang tanggung merongrong hasrat untuk tidak ikut kuliah ini sampai habis.

Ohhh Tuhan Moga dengan catatan ini aq bisa mengingat selalu kejadian ini agar tidak terulang lg.

Allahuakbar!.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. derwan said, on 13 December , 2009 at 6:29 am

    ini gw banget


Leave a Reply

